Minggu, 12 Desember 2010

Niel amstrong


berbagi info :D
Orang pertama yg menginjakkan kaki ke bulan, dengan membawa misi damai. Misi damai yg kita gak tau ditujukan untuk siapa, emang gak hanya misi damai yg dibawa Armstrong dan rekannya,
tapi juga bagi ilmu pengetahuan. Tepat pada tanggal 20 Juli 1969 Armstrong menginjakkan kakinya di bulan ada kata-kata yg terkenal yg diucapkan oleh Neil Armstrong dan disaksikan oleh jutaan manusia di bumi "That’s one small step for man, one giantleap for mankind" (hanya satu langkah kecil bagi (seorang) manusia, dan sebuah langkah besar bagi kemanusian) kira-kira artina itu. Ada begitu banyak kontroversi yg terjadi setelah pendaratan Armstrong dan sekembalinya ia ke bumi, sebagian besar percaya bahwa ini adalah benar-benar langkah besar bagi kemanusian dan ilmu pengetahuan, tapi tak sedikit orang yg menyangkal pendaratan Armstrong. Seandainya pendaratan Armstrong salah, dan benar-benar bohong, maka Armstrong adalah korban dari kebohongan Nasa.
Nah, tepat sebelum Armstrong kembali ke bumi dia mengatakan sesuatu yg cukup unik "Good Luck,Mr.Gorsky" kata-kata ini membuat orang penasaran, dan apa maksud dia mengatakannya, orang-orang lalu berspekulasi klow ini adalah sindiran halus terhadap para kosmonot dari Rusia, dan bertahun-tahun setelah pendaratannya orang tetap bertanya tentang hal tersebut, dan Armstrong hanya tersenyum simpul, hingga akhirnya Armstrong mengatakan hal yg sebenarnya, karena merasa Tuan Gorsky telah tiada dan tidak apa-apa bila menceritakannya.
Dengan wajah serius, Armstrong berkata "begini ceritanya", pada tahun 1938 ketika Armstrong masih kanak-kanak, dia sedang bermain bola dengan tetangganya di kebun belakang rumahnya. Suatu ketika, temannya menendang bola terlalu keras sehingga bola itu mendarat di halaman sebuah rumah yang tidak jauh dari situ, dan berada persis di bawah jendela kamar tidur. Sang empunya rumah adalah Mr & Mrs Gorsky. Ketika Armstrong kecil sedang merunduk mengambil bola tsb, dia mendengar teriakan Mrs. Gorsky sedang marah ke Mr.Gorsky. Dan bentakan itu yang membuat Armstrong kecil tidak bisa melupakannya seumur hidup: “Sex! You want sex?! You’ll get sex when the kid next door walks on the moon!”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar