Selasa, 11 Januari 2011

Nazi 'GERMAN' Yang Pertama Ke Bulan & Mars pada tahun 1942/45

Kalian Pasti Tahu kalau Apollo 11 Itu Hanya palsu ??
itu Benar Mereka Membuat 2 Versi,yang Satu Dengan Buatan Studio disebuah Tempat di Nevada..

dan Yang satu lagi Asli,di Versi asli ada beberapa hal'' yang aneh Di luar sana.. (namun Tidak Pernah Diseberkan Ke Publik) -Nasa was Lied..





Is there an "NAZI Base" on the Moon?(potonya ga bisa kebesaran -.-)

Menurut laporan sampai sekarang belum dikukuhkan, baik Neil Armstrong dan Edwin "Buzz" Aldrin melihat UFO setelah pendaratan bersejarah yang di Bulan dalam Apollo 11 pada tanggal 21 Juli 1969. Aku ingat pernah mendengar salah satu astronot merujuk pada "cahaya" dalam atau pada kusir selama transmisi televisi, diikuti dengan permintaan dari kontrol misi untuk informasi lebih lanjut. Tidak lebih terdengar.

Menurut mantan karyawan NASA Otto Binder, ham radio bernama dengan fasilitas mereka sendiri VHF menerima siaran radio yang dilewati NASA mengambil pertukaran berikut:

NASA: Apa itu ada? Kontrol Misi memanggil Apollo 11 ...

Apollo: This ''Babies" sangat besar, Sir!,Besar! OH TUHAN SAYA! Anda tidak akan percaya! Aku bilang ada ''spacecraft'' lain di luar sana, Mereka Berada di sisi yang jauh dari tepi kawah! Mereka di Bulan Melihat kami!

berikut,kata-kata Oleh Neil Armstrong:

Profesor: Apa yang Benar-benar terjadi di luar sana dengan Apollo 11?

Armstrong: Ini sungguh luar biasa, tentu saja kita selalu tahu ada kemungkinan, faktanya adalah, kita diperingatkan nonaktifkan (oleh Mahluk Asing). ''There was never any question then of a space station or a moon city.''

Profesor: Apa maksudmu "WArned Off (Memperingati)"?

Armstrong: Saya tidak bisa masuk ke rincian, kecuali untuk mengatakan bahwa kapal mereka jauh lebih unggul dari kami, baik dalam ukuran dan teknologi - Boy, mereka besar! ... Dan mengancam! Tidak, tidak ada pertanyaan tentang sebuah stasiun ruang angkasa.

Profesor: Tapi NASA misi lain setelah Apollo 11?

Armstrong: Tentu - NASA berkomitmen pada waktu itu, dan tidak bisa mengambil risiko panik di Bumi. Tapi benar-benar satu sendok cepat dan kembali lagi.

Armstrong menegaskan bahwa cerita itu benar namun menolak untuk masuk ke detail lebih lanjut, di luar mengakui bahwa CIA berada di balik ditutup-tutupi.

Pada tahun 1979 Maurice Chatelain, mantan Kepala Sistem Komunikasi NASA mengkonfirmasi bahwa Armstrong memang telah melaporkan melihat dua UFO di tepi sebuah kawah. "Pertemuan tersebut menjadi pengetahuan umum di NASA," ungkapnya, "tapi tidak ada yang berbicara tentang hal itu sampai sekarang."

ilmuwan Soviet tersebut diduga pertama untuk mengkonfirmasi insiden itu. "Menurut informasi kami, pertemuan itu dilaporkan segera setelah pendaratan modul," ujar Dr Vladimir Azhazha, seorang fisikawan dan Profesor Matematika di Universitas Moskow.

"Neil Armstrong menyampaikan pesan ke Mission Control bahwa dua besar, benda misterius sedang mengamati mereka setelah mendarat di dekat modul bulan Tapi pesannya tidak pernah didengar oleh publik. -Disensor NASA karena itu."

apakah Nazi Benar-Benar Masih Berada Di Luar Sana ??
itu Sebabnya Mengapa NASA takut Mendarat Dibulan ??
(karena Disana Begitu BAnyak Keanehan Anomali,Struktur'' aneh,dll)

sumber? klik disini


Tidak ada komentar:

Posting Komentar