Senin, 09 Mei 2011

Susultramen and Milkyboy Part 3

tiba tiba keluar sosok ibu ibu tua yang mempunyai warung di situ.
'gyaaaaaaa...'si adho langsung lompat,raut mukanya yang saking kaget udah kaya kuda cengengesan

'ngeeeh..kenape lu cah' 
'hah!...ternyata hidup ... dikira setan ..'si adho sangking kagetnya dia sampe ngompol 
'KAMPRET LU CAH!lu kira gua setan apa!gua ini mboh darmi! yang punya warung ini'ternyata 
si ibu tua ini si mboh darmi yang punya warung,katanya terkenal serem.
'yaaaah ... kan saya kira mboh' napasnya udah mulai normal
'hmmm...ya udah dah,tapi lu mau ngapain ke sini' tampangnya mboh kini berubah kaya sapi kejepit pintu.
'eeeeh...ini mboh...kan saya....keabisan stok permen milky..jadi mboh jual ga?' gara gara
takut mukannya adoh udah kaya cacing makan pete.
'ooh permen milky?banyak tunggu gua cari dulu' mboh darmi masuk ke dalem
'............' dengan suasana hening si adho celingak celinguk
udah 5 menit nunggu akhirnya si mboh keluar bawa kardus cukup gede lah.
'neh...satunya 500 perak'
si adho mikir....
'halah lama amat lu! tinggal ambil aja'
'hmm..oke..deh mboh..saya beli... 10 aja'
'jadi 5000 ...nih permennye'
'ook..oke nih..mboh'
DUAAAAARR!!!!!
tiba tiba pas lagi ngasih duit ada bunyi sangat tidak di sangka sangka!!

Bersambung.....



Tidak ada komentar:

Posting Komentar