Minggu, 24 April 2011

Susultramen and Milkyboy Part 2

akhirnya keluar juga "Susultramen and Milkyboy Part 2"
kalo udah penasaran ama ceritanya langsung ae 
cekibrot

Di bajunya Susultramen ternyata ada huruf "S" mirip supermen,di sampingnya ada namanya "susultramen".
'dih..kok kaya tukang parkir sih?udah norak,plagiat supermen,sama kaya tukang parkir.'
'laah..emang tau nih pembikinnya udah keabisan ide' 
'alah bilang aja kalo lu yang minta ke pembikinnya' tiba tiba si susultramen mendengar suara orang minta tolong.
'toloooooong....tolooongggggg..lontooooong (?)'
'dho!lu denger suara orang minta tolong ga?' 
si adho langsung ngebantah 'alaaah,udah kaya pahlawan aja lu yang di tipi tipi.'
'laaah serius gua! mungkin ini panggilan pertama gua buat jadi superhero! byebye gua pergi untuk mencari kedamaian!'
'weeey tunggu...gua gimane nih!jangan tinggal kabur aja lu!'
'bodo amat wkwk :p' sambil senyum kaya orang abis nahan boker,si repi langsung terbang ke TKP
'huh,siake ninggalin gua sendirian entar gua bales baru tau rasa dia ....' 

Di pas jalan pulang adho kehabisan stok permen milky,akhirnya dia nyari warung tiba tiba dia ketemu sama warung yang mencurigakan dari kejauhan'kok sepi amat tuh warung ? udah kaya warung remang remang ae,coba cek ah siapa tau ada stok permen milky'  saat nyampe di warung dia ngetes ada kehidupan ga 
'beliiii....beliii....ada orang ga?..' tiba tiba keluar sosok ibu ibu tua yang mempunyai warung di situ.

Bersambung.........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar